out1

4 Konsep Pernikahan Outdoor Kreatif Low Budget

wartawanita.com – Banyak orang beranggapan bahwa menyelenggarakan acara pernikahan akan membutuhkan budget yang cukup fantastis. Jaman sekarang minimal  kisaran 150 juta harus tersedia di kantong untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan  yang mewah dan meriah. Tapi apakah perlu pesta pernikahan selalu membutuhkan biaya yang fantastis? Jawabannya adalah tidak

Bila menginginkan sebuah pesta pernikahan yang unik dan sederhana ternyata tidak harus mengeluarkan budget besar. Salah satu yang dapat dimanfaatkan untuk menekan budget adalah dengan memanfaatkan keindahan alam untuk membuat sebuah pesta pernikahan. Konsep pernikahan outdoor ternyata sudah cukup populer di kalangan masyarakat karena budget yang dibutuhkan tidak terlalu mahal.

Berikut beberapa konsep pernikahan outdoor kreatif yang tidak perlu menghabiskan banyak budget, seperti :

BACA JUGA:  Hati-Hati, Wanita Makin Rentan Terhadap Stress

Manfaatkan Pohon Rindang

Letakkan kursi pelaminan di bawah pohon hijau nan rindang. Selain itu juga dapat menambahkan hiasan sederhana, misalnya dengan mengikatkan pita warna-warni di sekitar ranting pohon. Kursi tamu juga dapat diletakkan di bawah pohon rindang lainnya. Dengan demikian, tidak perlu menyewa tenda untuk sebuah pesta pernikahan yang unik.

Dekorasi Bunga dan Pita

Bunga dan pita dapat  diikatkan atau diletakkan di setiap kursi tamu. Hal ini akan menambah suasana pesta pernikahan akan semakin hangat dan ceria. Bunga mawar putih dapat dimanfaatkan untuk mempercantik mendekorasi kursi tamu.

Bunga Dalam Jar

Meja makan para tamu undangan dapat dipercantik dengan meletakan bunga mawar merah dan putih di dalam jar. Hiasi terlebih dahulu jar agar menarik dan masukan bunga mawar merah dan putih. Jangan lupa juga untuk memberi sedikit air agar bunga selalu tampak segar sepanjang hari.

BACA JUGA:  Wanita Penggemar K-Drama ini Dipersunting Pria Asal Korea

Foto Prewedding

Untuk menghiasi pesta pernikahan outdoor, letakkan foto prewedding di setiap sudut. Siapkan meja kayu taman di setiap sudut dan taruhlah foto prewedding sebagai hiasan pesta pernikahan outdoor. Hal ini dapat menghemat biaya dekorasi sehingga dapat mengalokasikan dana lebih untuk keperluan lainnya.

Dengan menggunakan kreativitas untuk pesta pernikahan maka akan didapat pesta pernikahan outdoor dengan biaya yang tidak terlalu mahal. So, tunggu apa lagi ?

 

Kode unik: KLIK di sini

LADIES MUST READ

Tags:
2 shares
                            136 Views