4 Aktris Hollywood Ini Adalah Pahlawan dalam Kehidupan Nyata - Wartawanita.com

4 Aktris Hollywood Ini Adalah Pahlawan dalam Kehidupan Nyata

Wartawanita.com – Empat aktris Hollywood ini mungkin pernah memerankan tokoh pahlawan dalam sebuah film, dan itu biasa saja. Tapi menjadi luar biasa karena keempat aktris Hollywood ini ternyata benar-benar pahlawan dalam kehidupan nyata. Siapa saja dan apa yang sudah mereka lakukan?

Kate Winslet membantu menyelamatkan ibu Richard Branson dari api.

Ketika petir menghantam rumah pengusaha Richard Branson yang senilai puluhan juta dolar di Carribean pada tahun 2011, api mengancam. Menurut majalah People, Kate Winslet dan keluarganya sedang tinggal di sana bersama Branson dan keluarganya. Semua melarikan diri dari amukan api tanpa cedera, termasuk ibu Branson dengan bantuan Winslet.

“Banyak terima kasih buat Kate Winslet karena membantu membawa ibu saya yang berusia 90 tahun keluar dari rumah utama ke tempat yang aman,” tulis Branson di blog yang sekarang sudah tidak aktif.

Jennifer Lawrence membantu seorang wanita yang pingsan di halaman depan rumahnya.

Menurut LA Times, ketika seorang wanita muda pingsan di halaman luar gedung apartemen Jennifer Lawrence, aktris tersebut menemani sang wanita itu sampai paramedis tiba.

“Ketika EMT tiba, dia (Jennifer)  tinggal untuk memastikan semuanya baik-baik saja,” kata seorang fotografer X17 yang menyaksikan adegan itu. “Dia benar-benar khawatir pada gadis itu.”

Kondisi wanita itu tampaknya berhubungan dengan alkohol, dan dia dirawat dan dibawa pulang oleh seorang teman.

Zoe Saldana membantu seorang wanita yang terluka dalam kecelakaan mobil.

Menurut majalah People, Zoe Saldana membantu seorang wanita tua yang terluka dalam kecelakaan mobil dengan membantunya keluar dari mobil dan menelepon 911. Aktris itu kemudian menemani wanita tersebut sampai paramedis tiba.

“Sambil menunggu bantuan tiba, Zoe kembali ke mobil wanita itu dan mengambil tas dan sweater,” kata seorang saksi mata kepada People. “Zoe sangat peduli dan manis pada wanita itu.”

Demi Moore merangkul pengguna Twitter yang ingin bunuh diri.

Pada tahun 2009, seorang wanita men-tweet niatnya untuk melakukan bunuh diri di Twitter. Moore memutuskan untuk meresponsnya dengan menulis, “Semoga Anda bercanda,” jawabnya, me-repost pesan itu dan memberi tahu polisi.

Pengguna Twitter yang melihat juga memberitahu Departemen Kepolisian San Jose, yang kemudian melacak tweet milik seorang wanita berusia 48 tahun tersebut. Dia tidak terluka tetapi membutuhkan bantuan, Sersan Ronnie Lopez mengatakan kepada CNN.

Sebenarnya aksi-aksi heroik bisa kita temukan dalam kehidupan keseharian kita, dan bukan hanya di sebuah film. Tanpa mengenal status sosialnya, siapa saja bisa menjadi pahlawan dalam kehidupan nyata seperti yang sudah dilakukan 4 aktris Hollywood di atas. (Jelita/Insider)

Tags:
0 shares
                            173 Views