3 Pusat Perbelanjaan Metland Manjakan Pengunjung Dengan Program Unggulan Ramadan

3 Pusat Perbelanjaan Metland Manjakan Pengunjung Dengan Program Unggulan Ramadan

3 Pusat Perbelanjaan Metland Manjakan Pengunjung Dengan Program Unggulan RamadanWartawanita.com –  Tahun ini pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) merilis pendapatan versi marketing sales hingga Mei 2017 berupa penjualan properti sebesar Rp 321 miliar atau 62% dari total marketing sales dan pendapatan berulang sebesar Rp 195,5 miliar atau 38% dari total marketing sales

Metland akan memanfaatkan momen hari raya seperti Idul Fitri untuk menggenjot pendapatan dari unit komersial khususnya hotel dan pusat perbelanjaan dengan menghadirkan berbagai program menarik selama Ramadan hingga Idul Fitri nanti,” kata Wahyu Sulistio Direktur PT Metropolitan Land Tbk dalam sambutannya pada acara silaturahmi dengan media (15/6).

Menyambut hari raya Idul Fitri, tiga pusat perbelanjaan, Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Bekasi dan Metropolitan Mall Cileungsi akan kembali mengelar pesta diskon untuk daya tarik para pengunjung dalam berbelanja. Grand Metropolitan menggelar Mega Sale, Metropolitan Mall Bekasi menggelar Late Night Sale, dan Metropolitan Cileungsi menggelar Midnight Sale secara serentak pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H.

“Khusus Metropolitan Mall Cileungsi, midnight sale juga akan digelar di tanggal 24 Juni,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk di sela-sela acara buka puasa bersama media. Potongan harga dan waktu berbelanja hingga tengah malam merupakan momen yang ditunggu oleh pengunjung. “Terlihat dari ramainya pengunjung di semua mall kami sejak siang hingga malam hari pada gelaran pertama pesta diskon 10 Juni lalu,” tambah Himawan.

Ketiga pusat perbelanjaan Metland turut memanjakan pengunjung dengan menghadirkan bintang dan artis ternama untuk menghibur langsung diantaranya Hedi Yunus, Mickey AFI, Naga Lyla, Indah Nevertari, Titi DJ, hingga penampilan penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Berbagai acara hiburan khas ramadan seperti Rampak Bedug, Nasyid dan Religi Acoustic, Drumband dan Turkey Acoustic Music. Kode unik: KLIK di sini

Ngabuburit Asik di Hotel Horison Ultima Bekasi, Metland Hotel Cirebon dan @HOM Tambun

Sambil menunggu waktu berbuka, mengarungi Kalimalang menggunakan perahu dayung dapat menjadi kegiatan ngabuburit yang menyenangkan. “Kami sediakan perahu dayung untuk para tamu untuk dapat mengisi waktu sebelum berbuka puasa, bisa berperahu santai ataupun adu cepat,” ujar Purwantono Vice Director Hotel Division PT Metropolitan Land Tbk. “Gelaran program unik yang dihadirkan oleh Hotel Horison Ultima Bekasi ini dibalut dengan nuansa Middle East,” tambahnya.

Sementara itu, Metland Hotel Cirebon menyambut Ramadan dengan paket buka puasa All You Can Eat, Sahur on The Road, Berbagi Ta’jil, Share Happiness in Ramadhan dan yang sedang berjalan adalah Ramadhan Photo ContestProgram Ramadan yang unik dan menarik di Hotel Horison Ultima Bekasi, Metland Hotel Cirebon dan @HOM Tambun akan memberikan kesan tersendiri dalam menjalani bulan penuh berkah ini.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            232 Views