2 Cara Wanita Smart Hadapi Perselingkuhan - Wartawanita.com

2 Cara Wanita Smart Hadapi Perselingkuhan

Wartawanita.com – Setiap wanita tentunya tidak ingin cintanya dibagi atau diduakan oleh pasangannya. Akan menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan begitu mengetahui pasangan kita ternyata mengkhianati cintanya. Ia memilki wanita idaman lain dalam sebuah relasi.

Dalam menghadapi masalah perselingkuhan ini, banyak wanita langsung terbakar api emosi. Tak sedikit dari kaum wanita langsung melabrak selingkuhan pasangannya, memaki pasangannya, atau bahkan menampar wajah keduanya. Dan hasilnya, hubungan yang telah dibangun atas nama cintapun  harus berakhir dengan tragis. Namun, permasalahan ini sebenarnya dapat diatasi dengan bijak dan kepala dingin sehingga mungkin tidak akan berakhir tragis. Berikut cara smart yang dapat dilakukan oleh kaum wanita jaman now dalam menyelesaikan masalah perselingkuhan dalam relasinya.

1. Tetap tenang

2 Cara Wanita Smart Hadapi Perselingkuhan - Wartawanita.com

Dalam beberapa kasus, sang wanita yang menjadi selingkuhan pasangan Anda akan terus meneror Anda dan membeberkan perselingkuhannya. Ia berharap Anda akan termakan emosi dan langsung berpisah dengan pasangan Anda. Jika Anda langsung terbakar api emosi, niscaya Anda akan kehilangan pasangan Anda dengan membawa berjuta luka.

Saat wanita selingkuhan pasangan Anda terus meneror dan memancing emosi Anda, cobalah untuk meredam emosi Anda dan menanggapinya dengan kepala dingin. Hadapilah teror-terornya dengan bijak dan tetap tenang, serta menggunakan tutur kata yang halus. Dengan demikian, sang wanita tersebut akan menyadari betapa bijaknya Anda sehingga ia mungkin akan memutuskan hubungan perselingkuhannya dengan pasangan Anda.

Jika Anda memergoki pasangan Anda sedang asik berduaan dengan wanita selingkuhannya di tempat lain, hampirilah mereka. Jangan langsung marah-marah, apalagi menyiram wajah mereka dengan air putih. Tetap tenang dengan menyapa mereka baik-baik dan lalu tunjukkan status Anda sebagai istri atau kekasih pasangan Anda.

2. Bicara  dari hati ke hati

2 Cara Wanita Smart Hadapi Perselingkuhan - Wartawanita.com

Saat semua bukti perselingkuhan pasangan Anda sudah terkuak, janganlah langsung menghakimi dan menyalahkan pasangan Anda. Cobalah untuk bersikap sabar dan bicara dengan pasangan Anda dari hati ke hati. Jangan menyudutkan pasangan Anda dan buatlah pasangan Anda bercerita alasan ia berselingkuh dan bagaimana awal mula kisah perselingkuhannya. Setelah ia mengakuinya, hendaknya kita tetap bersikap tenang dan sabar, jangan terbakar api emosi. Tunjukkan sikap kedewasaan dan kebijakan Anda di hadapan pasangan Anda. Jika Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan Anda, selesaikanlah dengan baik-baik sehinga ia akan merasa sangat menyesal karena telah mengkhianati Anda. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan hubungan Anda, bicaralah baik-baik dengannya bahwa Anda memaafkannya.

Perselingkuhan bukanlah sebuah masalah kecil yang mudah untuk dilupakan. Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat mengobati luka hati dan kembali memberikan sebuah kepercayaan. Namun dengan bersikap bijak untuk menyelesaikannya, luka tersebut akan lebih cepat diobati. Anda dan pasangan Anda akan sama-sama belajar dari masalah perselingkuhan ini.

Kode unik: KLIK di sini

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            131 Views