14 Tanda Kekasih Anda Akan Selingkuh, Menurut Pakar - Wartawanita.com

14 Tanda Kekasih Anda Akan Selingkuh, Menurut Pakar

Wartawanita.com – Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu sangat penting. Tanpa adanya kepercayaan, hubungan akan berjalan melelahkan. Namun sepenuhnya percaya dan seolah menutup mata terhadap segala kemungkinan bukan pilihan yang bijak juga. Tentu Anda tidak ingin berakhir terluka bukan? Maka pintar-pintarlah membaca pasangan Anda. Jika pasangan Anda memiliki 14 tanda berikut ini, siap-siap saja karena kemungkinana dia akan selingkuh. Ini menurut Tracey Cox, penulis non-fiksi dan kolumnis Inggris yang juga pakar dalam hal seks dan hubungan.

1) Dia sering menceritakan orang baru yang dikenalnya

Orang akan cenderung diam jika mereka telah berselingkuh. Tapi dalam tahap masih naksir, dia cenderung akan sering membicarakan orang ketiga, “dia begini…” “dia begitu…”

2) Ada sesuatu yang hilang dalam hubungan Anda

Baik pria maupun wanita berselingkuh untuk mendapatkan sesuatu yang mereka tidak dapatkan dari hubungan mereka. Jika Anda belum melakukan hubungan seks selama dua tahun terakhir, cukup beralasan jika dia tergoda pada wanita lain di tempat kerja yang memang sedang menggodanya.

3) Dia mudah marah atau tertekan lalu tiba-tiba ceria

Bisa jadi karena dia sedang mempertanyakan hubungan yang sedang kalian jalani, lalu menghibur diri dengan menggoda wanita lain. Coba dicek lagi, apakah dia jadi kurang mesra dengan Anda?

4) Anda melakukan semua “pekerjaan” dalam hubungan

Orang yang paling banyak memberi dalam sebuah hubungan, benar-benar memelihara dan menjaganya, adalah orang yang paling sedikit akan berselingkuh. Masalahnya adalah, mereka bisa sibuk menciptakan rumah yang harmonis dan membangun keuangan masa depan, lalu lupa dengan orang yang bersamanya. Dia akan merasa diabaikan, dan mencari perhatian di tempat lain.

5) Insting Anda bilang bahwa ada yang salah

Kebanyakan orang yang benar-benar mencurigai pasangannya selingkuh itu terbukti dia benar. Jika Anda tidak bisa menghilangkan perasaan itu, percayalah pada naluri Anda.

6) Dia jadi sedikit bicara

Jika dia menjadi sedikit berbicara, bisa jadi karena dia takut keceplosan!  Jika dia tertarik pada orang lain, dia akan mulai memberikan sedikit informasi tentang apa yang dia rencanakan saat tidak sedang bersama Anda.

7) Dia mengubah rutinitas atau kebiasaannya

Nah ini dia.. Jika dia biasanya berlari jam 5 pagi dan sekarang pindah ke jam 7 malam, plus cukuran dulu, Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, atau akan terjadi.

8) Dia mengubah penampilannya

Ini juga nih… Merubah penampilan adalah cara paling halus ketika sesuatu sedang terjadi, meski dia tidak secara drastis meninggalkan cincin pernikahan di rumah.

9) Dia menginginkan lebih banyak seks daripada biasanya

Ada orang yang jika sudah mendapatkan seks di luar, mereka tidak menginginkannya lagi di rumah. Tapi ada juga orang yang justru makin bergairah ketika berhubungan seks di rumah karena perselingkuhan membangkitkan gairahnya.

10) Anda menemukan petunjuk

Ini bisa slip pembelian yang tidak bisa dijelaskan, atau pernyataan tagihan kartu kredit di tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi, atau tagihan penjual bunga yang bahkan Anda tidak terima.

11) Baunya berbeda

Jika dia masih tercium harum dan segar meski setelah seharian di kantor, bisa jadi perselingkuhan sudah dimulai. Apalagi jika ditambah Anda mencium aroma parfum yang bukan yang biasanya Anda pakai.

12) Terlalu banyak percakapan aneh

Apakah pasangan Anda sering mengatakan, ‘Nanti saya telepon lagi ya..’ ketika telepon berdering saat dia bersama Anda? Atau dia jadi gembira ketika menerima telepon? Jika dia sudah mulai lebih sering “bergaul” dan rahasia-rahasiaan dengan ponselnya, hmmm… ya itu dia…

13) Teman Anda memberi tahu sesuatu

Ketika teman Anda mulai memperingatkan Anda, sesuatu kemungkinan memang sudah terjadi.

14) Anda sengaja tidak memikirkan kemungkinan itu

Banyak wanita sebenarnya tahu kapan pasangannya sudah tidak setia, mereka hanya tidak mau mengakuinya sendiri.

Waduh! Ternyata banyak juga ya tanda-tanda kalau kekasih kita kemungkinan akan selingkuh. Mudah-mudahan sih pasangan Anda tidak memiliki satupun tanda di atas tadi. (Jelita/ Mail Online)

Tags:
0 shares
                            43 Views