Wartawanita.com - Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda

12 Hal yang Bikin Pria Malas dengan Anda

Wartawanita.com – Jelas, kalau pria malas dengan Anda maka sederhananya dia memang tidak cinta sama sekali atau Anda memang bukan tipenya. Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda. Ini ke-12 hal tersebut.

  1. Jika Anda tidak dewasa.

Tidak ada pasangan yang mau merasa seperti memiliki hubungan dengan seorang anak kecil. Pria butuh wanita kuat dan mandiri yang tahu apa yang diinginkannya. Manja boleh, tapi ada batasnya.

  1. Jika Anda tidak jujur.

Kejujuran adalah elemen terpenting dalam sebuah hubungan. Jika Anda menjadi diri sendiri dan dia menyukai Anda, maka tidak ada yang perlu ditakutkan. Kecuali Anda berpura-pura.

  1. Jika Anda bertindak seperti bukan Anda yang sebenarnya.

Anda harus mencintai diri sendiri karena hanya dengan begitu orang lain baru dapat mencintai Anda. Jangan berpura-pura menjadi orang lain. Lagian dengan seiring berjalannya waktu, “wujud” asli Anda akan terlihat dan dia bisa malas dengan Anda.

  1. Jika Anda tidak memberinya ruang.

Cowok memang begitu. Ketika mereka butuh waktu sendirian, mereka akan menyendiri untuk berpikir. Jika Anda mengganggunya dengan pertanyaan apa ada yang salah dengannya, oh ladies itu hanya akan mendorongnya lebih jauh. Beri dia sedikit ruang.

  1. Jika Anda tidak memberi kesenangan.

Jangan sampai hubungan yang terjalin hanya menjadi suatu kebiasaan. Jangan sampai Anda menjadi membosankan dan melakukan hal yang sama dari hari ke hari. Anda harus punya kesenangan dan melakukan sesuatu yang berbeda untuk hubungan Anda.

  1. Jika Anda lupa sama teman-teman Anda.

Anda harus tetap punya kehidupan di luar hubungan Anda. Bergaulah dengan teman-teman Anda dan biarkan dia bergaul dengan teman-temannya. Itu sehat bagi hubungan.

  1. Jika Anda berbuat seperti susah untuk didapatkan.

Memang ada pria yang tipenya suka mengejar, tetapi mengejar juga bisa memakan waktu, ada titik di mana mereka akan menyerah.

  1. Jika Anda cemburuan.

Cemburu sedikit sih sah-sah saja. Itu artinya Anda benar-benar peduli dan takut kehilangan dia. Tapi kalau sudah berlebihan, berarti Anda sudah terobsesi. Kalau Anda sering memeriksa setiap langkahnya, itu bisa mencekiknya.  

  1. Jika Anda memainkan sebuah permainan.

Manipulasi itu tidak sehat. Terkadang Anda harus menerima bahwa tidak semuanya loh bisa berjalan sesuai keinginan Anda. Jadi, jika Anda mulai bermain “game” dan menggunakan manipulasi untuk membuatnya melakukan sesuatu untuk Anda, dia akan bosan karena itu tidak sopan dan itu juga menyakitkan.

  1. Jika Anda selalu melakukan yang dia mau.

Anda harus menjaga siapa diri Anda dan tetap melakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia. Jangan pernah melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai hanya untuk menyenangkannya. Jangan biarkan siapa pun mengendalikan hidup Anda. Jika Anda kehilangan jati diri, dia akan tidak menghormati Anda lagi, dan kalau sudah begitu dia akan mulai malas dengan Anda.

  1. Jika Anda tergantung padanya.

Wanita jaman dulu mungkin tergantung dengan pria. Tapi sekarang jaman sudah beda. Beri pria ruang dan jangan terus-terusan menempel dia karena jika Anda melakukannya, dia akan merasa kebebasannya diambil dan dia akan pergi.

  1. Jika Anda tidak menjadi diri sendiri.

Ini bukan pertama kalinya disebut, artinya memang begitu pentingnya untuk menjadi diri sendiri. Jangan jadi wanita penuh kepalsuan. (Jelita/ Her Way)

Tags:
0 shares
                            1310 Views