garis110 Trik Sembunyikan Garis Celana Dalam - Wartawanita.com

10 Trik Sembunyikan Garis Celana Dalam

Wartawanita.com – Mau gaya dengan pakaian ketat boleh-boleh saja tetapi perhatikan ya apakah garis celana dalam ikut tercetak kah ? Tercetaknya garis celana saat berbusana selain akan merusak penampilan juga bisa menjadi pusat perhatian terutama pada lawan jenis ! Jadi, jika memang ingin menggunakan busana yang ketat, perhatikan beberapa trik dibawah ini sehingga celana dalam tidak ikut tercetak, yaitu :

Gunakan Busana Ketat Berbahan Tebal atau Bertekstur

Sebaiknya jika memang ingin menggunakan busana yang pas badan alias ketat, hindarilah busana yang berbahan ringan yang licin dan halus seperti bahan sutra, jersey atau satin. Busana dengan bahan jenis ini memang dapat melekat pas pada tubuh tetapi juga dapat memperjelas garis underwear. Sangat disarankan untuk menggunakan bahan tebal atau memiliki tekstur agar dapat menyamarkan garis yang terbentuk dan memberikan siluet ramping yang lebih rata.

10 Trik Sembunyikan Garis Celana Dalam - Wartawanita.comBusana Bermotif

Salah satu trik menyembunyikan garis celana dalam adalah dengan menggunakan busana bermotif. Semakin banyak motif, garis celana dalam akan semakin tersamarkan. Kalaupun menggunakan bahan bermotif, pilihlah yang mempunyai motif kecil karena motif besar lebih berpotensial untuk memperlihatkan garis celana dalam karena ruang berwarna polos lebih besar sehingga garis celana dalam dapat tercetak dengan jelas.

BACA JUGA:  7 Hal Harus Diperhatikan Memilih Gaun Pesta untuk Anak
Gunakan Tights atau Pantyhose

Tights atau pantyhose merupakan merupakan sejenis stocking, hanya saja yang membedakan keduanya adalah dari segi ketebalannya. Tights akan lebih tebal daripada pantyhose, walaupun ketebalannya berbeda namun keduanya tetap dapat menyamarkan garis underwear yang terlihat dan tidak akan menambah volume pada keseluruhan penampilan wanita.

Gunakan Pakaian Dalam Panjang

Model pakaian dalam panjang ini memang merupakan old fashion. Akan tetapi model pakaian dalam ini yang berbahan satin dapat menjadi alternatif untuk menutupi underwear sehingga garisnya tidak tercetak saat menggunakan gaun yang lebih ketat. Pastikan merapikan pakaian ini sebelum digunakan karena dapat berdampak saat dikenakan.

10 Trik Sembunyikan Garis Celana Dalam - Wartawanita.comMenggunakan Thong dan G-String

Menggunakan kedua jenis underwear jenis ini mungkin tidak akan senyaman yang model biasa tapi ternyata model ini justru sangat efektif untuk mencegah terlihatnya garis celana dalam. Alasannya adalah karena keduanya hanya memiliki tali tipis untuk menutupi bagian bokong. Sedangkan perbedaan keduanya adalah, g-string memiliki tali lebih tipis dibandingkan thong yang talinya sedikit lebih lebar di bagian bokong dan pinggang.

BACA JUGA:  Makan Ikan Biar Anak Tidak Kerdil
Gunakan Thong Tanpa Karet dan Tali

Terdengar lebih ekstrim ya, namun thong tanpa karet dan tali memang benar-benar ada. Thong ini diproduksi berbentuk kain segitiga di bagian depan dan segaris kain di bagian belakang. Sebagai ganti talinya, thong ini memiliki perekat sehingga pemakai hanya perlu melepaskan perekatnya ketika ingin menggunakan thong ini.

Boyshorts Underwear

Garis celana dalam jenis ini akan jatuh tepat di bawah garis bokong dibandingkan dengan garis celana dalam biasa yang diagonal. Boyshorts memang hadir dengan berbagai bahan. Sebaiknya pilihlah boyshorts dengan bahan flat lace atau jenis seamless alias tanpa jahitan biasanya tidak mudah tercetak di atas gaun yang ketat. Jenis ini juga lebih nyaman dipakai jika dibandingkan dengan dua jenis sebelumnya.

LADIES MUST READ

Tags:
1 shares
                            1978 Views