10 Ribu Kristal Swarovski di Gaun Konser Adele - wartawanita.com

10 Ribu Kristal Swarovski di Gaun Konser Adele

Wartawanita.com – Setidaknya perlu waktu selama 500 jam atau 21 hari untuk membuat gaun mewah Adele, hasil rancangan Zuhair Murad . Dia harus menyematkan lebih dari 10 ribu kristal Swarovski di gaun konser Adele untuk turnya di Perth, Australia beberapa waktu lalu. Pelantun All I Ask ini tampak memukau dalam balutan gaun burgundy panjang menyentuh lantai yang berkilauan di atas panggung pada  konsernya yang bertajuk Down Under.

10 Ribu Kristal Swarovski di Gaun Konser Adele - wartawanita.comMeskipun tak mudah membuat gaun tersebut, dia mengaku sangat menikmati bekerja dengan penyanyi penerima lima penghargaan Grammy tahun ini. “Dia sangat menyukai tampilan gaun di runway, sehingga langkah pertama kami adalah menunjukkan gaun secara pribadi,” kata Zuhair, seperti yang dilansir dari Stuff.

Dari sana, dia menuturkan, Adele ingin memodifikasi sedikit, dengan menambahkan lengan panjang dan menyukai ide memberikan taburan lebih banyak kristal di gaunnya untuk membuatnya berkilau di atas panggung. Karena itu, penata gayanya, Gaelle Paul melakukan penyesuaian gerakan dan elemen teknis dalam konsernya.

Zuhair, yang juga sempat bekerja sama dengan penyanyi lain seperti Beyonce dan Jennifer Lopez ini, sangat terkesan dengan keinginan Adele untuk mengambil risiko tampil berbeda. “Dia tertarik dengan warna burgundy gelap yang mewah dan senang dengan siluet off the shoulder karena belum pernah dicoba sebelumnya,” tutur dia.

Menurut Zuhair, Adele telah menemukan gaya yang cocok dan nyaman untuknya, tetapi dia mulai berani melakukan eksperimen dalam penampilannya. Adele mencoba gaun dengan leher terbuka dan mulai sedikit lebih berani dalam berpenampilan.

Kode unik: W#fashion46

LADIES MUST READ

Tags:
0 shares
                            179 Views