5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit - Wartawanita.com

5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit !

Wartawanita.com – Mempunyai perut buncit tentunya akan membuat tampilan wanita menjadi tidak nyaman alias tidak enak dipandang mata. Wanita sering menyangka bahwa perut menjadi buncit karena mengomsumsi makanan tinggi karbohidrat. Tetapi, sekarang ini ternyata beberapa minuman yang dianggap sehat oleh wanita justru menjadi musush dalam selimut karena justru dapat membuat perut wanita menjadi membuncit !

Coklat Panas

5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit - Wartawanita.comSiapapun tidak akan menyangkal bahwa menyeruput secangkir cokelat panas memang sangat nikmat. Selain rasanya yang manis, cokelat juga mengandung nutrisi yang dapat menghangatkan tubuh dan membuat suasana hati menjadi nyaman. Tetapi sebaiknya wanita tidak sering mengomsumsi minuman coklat ini karena ternyata dapat menjadi pemicu kegemukan ! Ternyata di dalam 1 ons cokelat mengandung 155 kalori, 10 gram lemak dan 5 gram lemak jenuh yang pastinya dapat mengacaukan diet yang sedang dijalani.

Kopi Instan 3 in 1

5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit - Wartawanita.comKopi biasanya dipercaya sebagai minuman yang dapat membangkitkan semangat sekaligus pengusir rasa kantuk. Ternyata dibalik nikmatnya kopi tersembunyi zat kafein yang dapat mengganggu kesehatan. Kopi justru dapat memperburuk program diet jika ditambah gula putih dan susu tinggi lemak ! Kondisi ini akan memicu peningkatan berat badan dengan cepat jika dikonsumsi secara rutin.

Jus dan Smothies yang Menggoda
 5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit - Wartawanita.comPada dasarnya jus dan smothies berbahan dasar buah-buahan dan sayuran yang dicampur susu dan yoghurt memang baik untuk kesehatan. Namun pada kenyataannya, seringkali produk jus dan smothies yang dijual di pasaran tidak selalu terbuat dari buah – buahan atau sayuran alami. Ada zat perasa dan pemanis buatan didalamnya agar mempunyai masa kadaluwarsa lebih panjang. Dua bahan berbahaya inilah yang dapat memicu kegemukan dan menggagalkan diet.
Minuman Energi
5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit - Wartawanita.comBanyak beredar di pasaran minuman energi, ternyata ini adalah minuman bom kalori bagi tubuh. Didalam minuman berenergi akan mengandung air, gula dan kafein. Memang ada variasi lain seperti vitamin dalam jumlah yang sedikit, zat pewarna, dan zat perasa. Kandungan-kandungan ini merupakan pemicu utama ternjadinya kegemukan ! Banyak zat di dalam minuman energi ini yang sebetulnya tidak dibutuhkan oleh tubuh. Justru zat-zat ini selain berbahaya bagi kesehatan dapat memicu terjadinya penumpukan lemak dan penyumbatan pada darah, yang menyebabkan kegemukan.
Minuman Soda dan Alkohol

5 Musuh Dalam Selimut Buat Perut Wanita Buncit - Wartawanita.comSudah harus menjadi keyakinan bahwa tidak ada kebaikan di dalam minuman bersoda dan alkohol. Jadi kalau memang masih menyayangi tubuh sebaiknya jangan menyentuh minuman bersoda dan alkohol.  Minuman bersoda justru dapat memicu keinginan untuk makan dalam jumlah yang banyak dan mempunyai kandungan gula yang sangat tinggi. Sebuah penelitian yang pernah dilakukan menemukan bahwa satu kaleng soda jika diminum setiap hari dapat membuat lingkar pinggang meningkat lebih cepat sampai lima kali dibandingkan orang yang tidak mengkonsumsi minuman bersoda !

Jadi apakah ingin perut menjadi buncit ?
Tags:
0 shares
                            219 Views