Headlines

10 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Dinikahi Pria - Wartawanita.com

10 Tipe Wanita yang Tidak Ingin Dinikahi Pria

Wartawanita.com – Jika Anda seorang wanita dan Anda ingin menikah, Anda memang harus pintar menghadapi teman kencan Anda, seperti menghindari jenis pria tertentu. Tapi, juga perlu tahu seperti apa diri Anda. Apakah Anda sudah menjadi tipe wanita jaman now yang ingin dinikahi oleh pria di luar sana? Karena menurut sebuah laporan di Huffington Post, pria […]

8 Kota Berwarna-Warni Paling Instagramable di Dunia - Wartawanita.com

8 Kota Berwarna-Warni Paling Instagramable di Dunia

Wartawanita.com – Buat traveler jaman now, traveling itu tak hanya mengunjungi kota-kota top dunia, tapi juga kota yang kira-kira akan OK atau tidak di Instagram. Seperti 8 kota berwarna-warni paling Instagramable di dunia berikut ini. Beberapa diantaranya menjadi situs Warisan Dunia UNESCO loh… Burano, Italia Awalnya nelayan setempat mengecat rumah mereka dengan warna-warna cerah agar […]

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry - Wartawanita.com

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry ?

Wartawanita.com – Sebelum adik Pangeran William resmi menikahi Meghan Markle pada 19 Mei 2018, bongkar yuk sebenarnya berapa kekayaan Pangeran Harry? Menurut Wealth-X kepada Time, kekayaan bersih Harry diperkirakan mencapai $ 25 juta atau sekitar Rp 352,1 milyar. Namun ada juga yang memperkirakan $ 40 juta. Pada hari ulang tahunnya yang ke 30, Pangeran Harry […]

4 Aktris Hollywood Ini Adalah Pahlawan dalam Kehidupan Nyata - Wartawanita.com

4 Aktris Hollywood Ini Adalah Pahlawan dalam Kehidupan Nyata

Wartawanita.com – Empat aktris Hollywood ini mungkin pernah memerankan tokoh pahlawan dalam sebuah film, dan itu biasa saja. Tapi menjadi luar biasa karena keempat aktris Hollywood ini ternyata benar-benar pahlawan dalam kehidupan nyata. Siapa saja dan apa yang sudah mereka lakukan? Kate Winslet membantu menyelamatkan ibu Richard Branson dari api. Ketika petir menghantam rumah pengusaha […]

Wartawanita.com - Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda

12 Hal yang Bikin Pria Malas dengan Anda

Wartawanita.com – Jelas, kalau pria malas dengan Anda maka sederhananya dia memang tidak cinta sama sekali atau Anda memang bukan tipenya. Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda. Ini ke-12 hal tersebut. Jika Anda tidak dewasa. Tidak ada pasangan yang […]

Inilah Mengapa Anda Cepat Tua Dibandingkan Teman Anda - Wartawanita.com

Inilah Mengapa Anda Cepat Tua Dibandingkan Teman Anda

Wartawanita.com – Pernah gak sih Anda papasan dengan teman lama di mall atau mungkin waktu reunian dan melihat kalau teman Anda masih kelihatan hampir sama seperti dulu atau malah cepat tua dibandingkan Anda? Kenapa bisa begitu? Menurut sebuah penelitian, itu karena beberapa orang memang berusia lebih tua dari dalamnya. Temuan dari studi jangka panjang, yang diterbitkan […]

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tiba-Tiba Meninggalkan Anda - Wartawanita.com

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pasangan Tiba-Tiba Meninggalkan Anda ?

Wartawanita.com – Siapa sih yang mau mengalami perceraian atau putus cinta? Apalagi jika pasangan Anda yang tiba-tiba meninggalkan Anda begitu saja. Rasanya tidak ada. Itu sakitnya bukan main. Ditambah Anda sulit berpikir rasional karena Anda sedang sakit hati dan harga diri terluka. Berikut adalah tips dari pakar dan mereka yang mengalami kejadian menyakitkan itu, siapa […]

Waspada! Kalau Pasangan Anda Tak Punya 15 Ciri Pria Setia Berikut Ini - Wartawanita.com

Waspada! Kalau Pasangan Anda Tak Punya 15 Ciri Pria Setia Berikut Ini

Wartawanita.com – Hampir semua survey yang pernah ada di muka bumi menunjukan kalau wanita lajang menginginkan pria setia dan bisa dipercaya sebagai pasangannya. Dengan kata lain, single ladies mau berkomitmen pada seseorang yang tidak akan mengkhianati mereka. Sayangnya, realitas dan keinginan itu sering bentrok. Sejumlah peneliti malah setuju bahwa 30 hingga 50 persen pria setia […]

Fashion

Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !

Jangan Asal Pakai Celana Jeans, 5 Model Ini Dapat Disesuaikan dengan Besarnya Paha Ya !

Wartawanita.com – Sebetulnya bagi para wanita memilih model celana jeans memang gampang-gampang susah. Banyak kendala yang akan wanita temukan saat memilih celana jeans, mulai dari mencari ukuran yang pas hingga model yang sesuai dengan bentuk badan. Biasanya yang paling utama ditemukan wanita adalah memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk kaki atau paha dan memang agak […]

5 Gaun Unik Berbahan Dasar Unik, Penasaran Ya - Wartawanita.com

5 Gaun Unik Berbahan Dasar Unik, Penasaran Ya ?

Wartawanita.com – Biasanya sebuah gaun terbuat dari bahan sutra atau sejenisnya. Tetapi gaun-gaun yang ada ini benar-benar unik dan keluar jalur dari standar berbusana konvensional biasanya. Penasaran ya, pasalnya gaun-gaun ini terbuat dari bahan yang tidak biasa. Walaupun beberapa busana ini dibuat untuk kepentingan promosi sebuah merk tetapi idenya sungguh luar biasa ! Gaun Crayon Crayola […]

Tertarik Profesi di Dunia Industri Fashion ? Ini 10 Macam Profesi Yang Berkaitan yang Dapat Menjadi Pilihan - Wartawanita.com

Tertarik Profesi di Dunia Industri Fashion ? Ini 10 Macam Profesi Yang Berkaitan yang Dapat Menjadi Pilihan

Wartawanita.com – Kebanyakan masyarakat yang tertarik terjun di industri fashion hanya mengetahui sebatas fashion designer atau model saja. Padahal jauh dibalik itu semua terdapat banyak profesi lain yang dapat digeluti di bidang mode. Walaupun berada dalam satu industri yang sama, masing-masing profesi di bidang fashion tersebut secara garis besar memiliki deskripsi kerja dan kompetensi yang […]

Trik Gampang Rawat Jeans Favorit Biar Awet Warnanya - Wartawanita.com

Trik Gampang Rawat Jeans Favorit Biar Awet Warnanya

Wartawanita.com – Busana berbahan jeans memang selalu menjadi favorit wanita dan pria. Kekurangan menggunakan bahan jeans ini adalah saat mencucinya. Bahan jeans yang tebal membuatnya menjadi sulit untuk mencucinya karena kotoran yang lengket dengan ketat di bahannya. Jeans yang dominan dengan warna biru ini bila dicuci akan beresiko untuk luntur, ini dia tips mencuci dan […]

Persona

Di Usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik di Dunia

Di Usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik di Dunia

Wartawanita.com – Meski tidak bisa dibilang muda lagi, separuh abad, aktris peraih Oscar Sandra Bullock dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia tahun ini oleh majalah People.  Di usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik di Dunia, Reaksi Bullock sedikit di luar dugaan. Biasanya seleb yang dinobatkan akan merasa tersanjung, namun bagi Sandra hal ini jutru […]

bebi-romeo-dan-meisya-siregar_20161127_153855

Meisya Siregar Menangis Bahagia saat Lahirkan Anak Ke-3.

MOTIVASInews.com – Aktris Meisya Siregar tidak dapat menutupi rasa harunya usai melahirkan anak ke-tiga, Muhammad Bambang Arr Raybach. Hal tersebut tergambar dari raut wajahnya yang menangis bahagia saat sesi jumpa pers yang berlangsung di RS Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (27/11/2016). “Persalinan prosesnya caesar, jadi aku operasi jam 7 pagi persiapan, jam 8 di caesar, […]

5 Selebritis yang Putus Sekolah Tapi Tetap Sukses - Wartawanita.com

5 Selebritis yang Putus Sekolah Tapi Tetap Sukses

Wartawanita.com – Mana yang lebih penting, pendidikan atau bakat? Ini pertanyaan paling menantang bagi orang-orang seni. Karena jelas, pendidikan sudah sering terbukti tidak begitu relevan terhadap karir seorang artis. Buktinya, 5 selebritis yang putus sekolah ini tetap sukses. Siapa saja mereka? Jennifer Lawrence bahkan tidak selesai sekolah menengah, dia mulai berakting ketika dia baru berusia […]

Raisa dan Isyana Sarasvati Dalam Satu Nada

Raisa dan Isyana Sarasvati Dalam Satu Nada

Wartawanita.com – Apa yang terjadi jika dua penyanyi cantik berkolaborasi? Jawabnya adalah sebuah single berjudul “Anganku Anganmu”. “Kami pertama kali meluncurkan ide untuk membuat project baru itu Mei 2016 dan pertama kali bisa bertemu berempat (bersama dua perwakilan perusahaan label masing-masing) itu sekitar Juli. Itu hanya perbincangan tentang project itu,” ujar Isyana dalam konferensi pers […]

ida

Ida Fiqriah: This Is Your Captain Speaking…

Wartawanita.com – Ida Fiqriah, pilot wanita  Garuda Indonesia, resmi dinobatkan sebagai kapten pilot wanita pertama maskapai tersebut . Ida resmi dijadikan kapten pilot setelah kinerjanya dinilai sangat mengagumkan. Ia telah mencapai jam terbang sebanyak 10.585 jam baik untuk penerbangan lokal maupun internasional. Tak tanggung-tanggung, wanita cantik ini diangkat sebagai kapten pilot untuk pesawat jenis Boeing […]

Mary Ho Hebohkan You Tube dengan Petikan Gitarnya - Wartawanita.com

Mary Ho Hebohkan YouTube dengan Petikan Gitarnya

Wartawanita.com – Usianya yang sudah kepala 8 yaitu 81 tahun tidak menyurutkan niatnya untuk belajar alat musik gitar saat usianya 60 tahun. Walau usianya tidak terbilang muda lagi, tapi nenek yang mempunyai tujuh cucu ini sudah menelurkan berbagai karyanya hingga ia menciptakan sensasi internet di Singapura. Dialah Mary Ho nama nenek ini yang tengah menjadi […]

Kuliner

Jangan Muntah, 6 Sup ini Berbahan Dasar Tidak Lazim - Wartawanita.com

Jangan Muntah, 6 Sup ini Berbahan Dasar Tidak Lazim !

Wartawanita.com – Saat musim dingin, makan semangkuk sup tentunya akan menghangatkan badan sekaligus merupakan makanan yang bergizi. Lazimnya sup akan berisi sayur-sayuran dilengkapi dengan irisan daging ayam atau sapi. Tapi terbayang tidak jika yang tersajikan adalah sup yang tidak lazim ! Bukan hanya hangat tapi mungkin justru muntah karena isi sup ini memang tidak lazim […]

5 Jajanan Betawi Tetap Dicari dan Berevolusi - Wartawanita.com

5 Jajanan Betawi Tetap Dicari dan Berevolusi

Wartawanita.com – Jakarta selain kaya akan budayanya juga kaya dengan kulinernya. Banyak jajanan khas Betawi yang sudah ada sejak 50 tahun silam. Tidak disangka ada 5 jajanan pinggir jalan khas Betawi yang hingga hari ini masih digemari dan lebih istimewanya jajanan ini justru menjadi kegemaran anak muda di Jakarta. Dengan beberapa modivikasi, 5 jajanan ini […]

Tips Pintar Alpukat Tidak Berubah Warna Menjadi Kecoklatan - Wartawanita.com

Tips Pintar Alpukat Tidak Berubah Warna Menjadi Kecoklatan

Wartawanita.com – Bagi penggemar buah alpukat tentunya akan gemas jika melihat alpukat berubah warna menjadi cokelat sesaat setelah dibuka. Perubahan warna ini terjadi akibat hasil oksidasi atau reaksi kimia yang terjadi saat alpukat terpapar udara. Selain menjadi tidak enak dipandang mata, alpukat yang berubah warna menjadi cokelat juga sudah tidak enak dikonsumsi. Ternyata perubahan warna […]

Kecantikan

Ternyata Punya 9 Kebiasaan Unik Ini dapat Mencegah Munculnya Kerutan Wajah - Wartawanita.com

Ternyata Punya 9 Kebiasaan Unik Ini dapat Mencegah Munculnya Kerutan Wajah !

Wartawanita.com – Kulit wajah yang mulai berkerut memang merupakan suatu proses yang alami. Akan tetapi ternyata proses berkerutnya kulit pada wajah ini sebetulnya dapat diperlambat mengomsumsi makanan bernutrisi, berolahraga rutin dan melakukan sejumlah kebiasaaan baik. Ini dia beberapa kebiasaan baik tapi unik yang dapat memperlambat datangnya kerutan di wajah, yaitu : Asyiknya Ngunyah Coklat Buang jauh-jauh […]

Tips Make-up Untuk Kulit Kering

Tips Make-up Untuk Kulit Kering

WartaWanita.com – Tips Make-up Untuk Kulit Kering. Berbeda dengan jenis kulit berminyak yang harus lebih memperhatikan produk yang akan dipakai, kulit kering dihadapkan dengan beberapa masalah terutama pada saat menggunakan makeup. Kadang foundation menjadi flaking, kadang concealer terlihat pecah-pecah yang tentu membuat complexion jadi tidak maksimal. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Sebelum kulit menjadi lebih kering, coba cegah dengan beberapa hal berikut ini sebelum Anda […]

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan - Wartawanita.com

Jangan Asal Pake Warna untuk Ngantor, Ini 8 Warna Lipstik Yang Pantas Digunakan !

Wartawanita.com – Biasanya wanita yang bekerja setiap pagi akan mengalami situasi atau dilema serta bingung harus mengenakan lipstik warna apa yang sesuai dengan warna busana yang sedang dikenakan. Warna lipstik yang digunakan memang terkadang berkaitan dengan mood seorang wanita. Ini dia beberapa patokan warna yang dapat wanita gunakan saat ke kantor, seperti : Mauve Mauve merupakan salah […]

Trik Agar Selalu Terlihat Fresh

Trik Agar Selalu Terlihat Fresh

wartawanita.com – Siapa sih yang tidak ingin wajahnya nampak ceria dan sehat. Banyak yang melakukan perawatan bahkan menggunakan cream untuk wajah yang didapati bisa membuat wajah nampak sehat dan ceria. Padahal wajah yang sehat dan ceria bisa didapat dengan yang alami. Berikut cara alami yang bisa anda lakukan seperti dikutip Style Caster. 1. Lakukan gerakan di […]

Membuat Tumit Tersembunyi Tetap Cantik - Wartawanita.com

Membuat Tumit Tersembunyi Tetap Cantik

Wartawanita.com – Tumit kaki memang merupakan bagian tubuh yang tertutup tetapi bukan berarti perawatannya terabaikan ya. Saat terbuka tumit kaki yang tidak terawat dengan baik akan merusak pemandangan walau terletak di bagian bawah. Agar tumit kaki tetap terlihat indah dan cantik, ini dia tipsnya : Waktu terbaik untuk mencuci kaki adalah sebelum tidur karena kaki […]

7 Trik Usia 40 Tahun Bagaikan Usia 20 Tahun - Wartawanita.com

7 Trik Usia 40 Tahun Bagai 20

Wartawanita.com – Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit kencang bercahaya bagai usia 20 an. Mungkin sudah saatnya memasuki usia 40 untuk meninggalkan cara-cara yang sudah ketinggalan jaman agar tetap memiliki kulit seperti usia belia. Walaupun secara alami pergeseran hormon akan terjadi seiring bertambahnya usia, tapi dengan cara tepat kulit muda belia masih dapat dimiliki […]

tpmakeup1

Minim Makeup Tetap Anggun

Wartawanita.com –  Ingin tampil anggun dan mempesona tidak melulu wajah harus dibebani dengan makeup yang tebal dan berat. Ada beberapa tips yang para wanita dapat lakukan untuk tetap tampil fabulous tanpa harus menorehkan makeup ke wajah, yaitu : Jangan Lupakan Pelelmbab Kulit wajah yang kering dapat membuat wajah terlihat kusam dan lebih tua. Jika ingin […]

Wanita Harus Ketahui Tips Jitu, 7 Buah ini Untuk Atasi Bibir Hitam - Wartawanita.com

Wanita Harus Ketahui Tips Jitu, 7 Buah ini Untuk Atasi Bibir Hitam

Wartawanita.com – Mempunyai bibir yang hitam merupakan masalah serius untuk wanita. Seyogyanya wanita selalu menginginkan untuk memiliki warna bibir yang merah cerah. Bagi wanita yang ingin mengurangi warna kehitaman pada bibir cobalah untuk memanfaatkan buah-buahan yang ada di sekitar, seperti : Alpukat Kombinasikan buah alpukat dan minyak zaitun untuk mendapatkan ramuan pencerah bibir yang alami […]

Lifestyle

Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya - Wartawanita.com

Mau Tau Karakter si Dia ? Intip Aja Isi Dompetnya

Wartawanita.com – Memang di atas bumi ini tidak ada kepribadian manusia yang akan sama persis. Tapi kalau memang mau melihat kepribadian pasangan mungkin salah satu caranya adalah dengan sedikit mengintip isi dompetnya. Percaya tidak percaya ternyata isi dompet seorang pria ternyata berhubungan dengan karakternya ! Ada Foto Pasangan di Dalamnya Jika melihat dompet pria dengan […]

Psikologi

Pilihan Ketika Salah Pilih Pasangan - Wartawanita.com

Pilihan Ketika Salah Pilih Pasangan…

Wartawanita.com – Ketika baru pertama kali bertemu dengan seseorang, mungkin Anda sudah punya perasaan apakah orang tersebut baik atau buruk untuk Anda. Dalam hubungan asmara, bagaimana pun Anda merasa bahwa pasangan bukan orang yang tepat, Anda tetap saja mencintainya dan tetap berhubungan dengannya. Mengapa ini bisa terjadi? Namun, jika itu berkaitan dengan hubungan asmara, bagaimanapun Anda […]

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 ! - Wartawanita.com

Terlupakan, 5 Hal Jangan Dilakukan Setelah Berhubungan Seks, Apalagi Nomor 3 !

Wartawanita.com – Dalam sebuah pernikahan tentunya akan diwarnai dengan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Hubungan seks juga merupakan salah satu hal penting dalam mempertahankan keharmonisan sebuah rumah tangga. Akan tetapi karena kesibukan rutinitas yang luar biasa terkadang membuat pasangan melakukan hubungan seks hanya sekedar untuk kewajiban bukan lagi karena kesenangan. Melakukan hubungan seks dengan pasangan […]

Wartawanita.com - Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda

12 Hal yang Bikin Pria Malas dengan Anda

Wartawanita.com – Jelas, kalau pria malas dengan Anda maka sederhananya dia memang tidak cinta sama sekali atau Anda memang bukan tipenya. Tapi selain itu, ada juga kasus lain dimana ada hal yang membuat pria awalnya suka tapi lama-lama malah pria malas dengan Anda. Ini ke-12 hal tersebut. Jika Anda tidak dewasa. Tidak ada pasangan yang […]

Wanita Saling Jambak, Fenomena Atau Trend? - Wartawanita.com

Wanita Saling Jambak, Fenomena Atau Trend?

Wartawanita.com – Baru-baru ini ramai dengan beredarnya berita dan video dua orang wanita berkelahi di dalam gerbong KRL khusus wanita. Penyebab dari terjadinya perkelahian ala wanita ini sebetulnya sepele hanya memperebutkan tempat duduk saja. Tapi ternyata bagi wanita hal sepele ini dapat menjadi sumber terjadinya saling jambak  tanpa ada rasa malu atau sungkan lagi. Apakah […]

Pernik

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry - Wartawanita.com

Mau Tahu Berapa Kekayaan Pangeran Harry ?

Wartawanita.com – Sebelum adik Pangeran William resmi menikahi Meghan Markle pada 19 Mei 2018, bongkar yuk sebenarnya berapa kekayaan Pangeran Harry? Menurut Wealth-X kepada Time, kekayaan bersih Harry diperkirakan mencapai $ 25 juta atau sekitar Rp 352,1 milyar. Namun ada juga yang memperkirakan $ 40 juta. Pada hari ulang tahunnya yang ke 30, Pangeran Harry […]

5 Buku Bisnis Terbaik untuk Wanita - Wartawanita.com

5 Buku Bisnis Terbaik untuk Wanita

Wartawanita.com – Dunia bisnis bukan hanya milik pria, tapi juga wanita. Sudah banyak kok pebisnis wanita masa kini yang unggul dan sukses. Malah banyak dari mereka berangkat dari bisnis kecil-kecilan. Jadi jangan takut untuk memulai. Kalau butuh panduan buku bisnis, berikut 5 buku terbaik tentang bisnis yang pas untuk wanita. 1. Post Grad karya Caroline […]

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain - Wartawanita.com

Film : Justice League, Masih Seputar Benda Ajaib Dari Dunia Lain

Wartawanita.com – Bagi yang sudah menonton film Batman Vs Superman: Down of Justice, atau penggila film keluaran DC mungkin akan terbiasa dengan tema cerita yang banyak berhubungan dengan benda-benda dari dunia lain. Walaupun secara garis besar film-film DC ini akan sangat mudah untuk diterka yaitu bergabungnya para jagoan untuk mengalahkan musuh dari dunia lain sekaligus […]

5 Kutukan Nyata Paling Menyeramkan di Dunia - Wartawanita.com

5 Kutukan Nyata Paling Menyeramkan di Dunia

Wartawanita.com – Mungkin di telinga masih familiar dengan kata-kata ‘kutukan’. Sedari dulu memang akan banyak sekali cerita-cerita mengenai kutukan. Seperti contoh di Indonesia pasti mengenal cerita tentang Malin Kundang yang dikutuk. Walaupun cerita itu sifatnya dongeng dan diragukan kebenarannya ternyata ada beberapa kutukan nyata di dunia, seperti : Manusia Es Terkutuk Manusia terkutuk ini namanya […]

Serem...Lagu Nina Bobo, Ternyata 1 dari 5 Lagu yang Dapat Mengundang Mahkluk Halus - Wartawanita.com

Serem…Lagu Nina Bobo, Ternyata 1 dari 5 Lagu yang Dapat Mengundang Mahkluk Halus !

Wartawanita.com – Pastinya masih banyak masyarakat di dunia, khususnya Indonesia yang masih percaya dengan hal-hal yang masih berbau mistis, mitos dan kepercayaan. Bahkan tidak jarang suatu kepercayaan terhadap sesuatu hal yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata pun sering menjadi gonjang-ganjing. Makhluk-makhluk yang sebenarnya menurut berbagai pandangan atau pendapat berbeda alam sering di hubung-hubungkan dengan […]

5 Negara dengan Penduduk Tergemuk di Dunia, Indonesia - Wartawanita.com

5 Negara dengan Penduduk Tergemuk di Dunia, Indonesia ?

Wartawanita.com – Ternyata masalah kegemukan bukan hanya menjadi masalah di negara maju saja. Bahkan di negara paling miskinpun banyak penduduknya yang mengalami obesitas. Kegemukan memang dipengaruhi banyak faktor, misalkan kurang olah raga hingga melakukan diet yang tidak sehat. Inilah beberapa negara yang memiliki pendudukan paling gemuk di dunia, yaitu : Samoa – 93,5 % Negara […]

5 Fakta Unik Dibalik Pernikahan Putri Presiden RI, Solo Kembali Meriah

5 Fakta Unik Dibalik Pernikahan Putri Presiden RI, Solo Kembali Meriah

Wartawanita.com – Beberapa hari lagi putri kandung Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan segera mengakhiri masa lajangnya. Kahiyang Ayu akan menikah dengan pria pujaan hatinya, Bobby Afif Nasution (Bobby Nasution) di Solo. Demi agar lancarnya acara pernikahan berbagai persiapan telah dilakukan. Salah satunya adalah Jokowi langsung turun tangan dalam memeriksa segala keperluan pernikahan anaknya dan […]

5 Tradisi Pernikahan Paling Aneh di Dunia, Apalagi Nomor 4 - Wartawanita.com

5 Tradisi Pernikahan Paling Aneh di Dunia, Apalagi Nomor 4

Wartawanita.com – Pastinya sebuag pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan karena pasangan kekasihakan saling berjanji untuk menjalani hidup bersama. Biasanya dalam merayakan sebuah pernikahan ada beberapa tradisi atau ritual keluarga yang harus dilakukan. Ternyata ada beberapa negara yang mempunyai tradisi unik bahkan cenderung aneh yang wajib dijalani, seperti : Memotong Anak Ayam – Cina Ternyata […]